Rabu, 19 Desember 2012

Kejuaraan Intern Taekwondo Modus Club se-Jabotabek 16 Des 2012

Pertandingan ke-1 Partai 35 Hugo Merah (13-8)

Pertandingan ke-2 Partai 73 Hugo Merah (15-8)
  

Pertandingan ke-3 Partai 124 Hugo Biru (8-6)

Pertandingan ke-4 Partai 153 Hugo Biru (8-15)

Pertandingan yang ke 153 tidak direkam BB'nya lowbat padahal udah minta temen untuk tolong rekamin tapi ya namanya minta tolong ada yg mau ada yg gak! (Meskipun kalah di final tapi tetap bersyukur cuma sedikit kesal aj sama teman ud minta tolong rekamin ternyata tidak direkam)


Setelah saya lihat video berulang-ulang, jelaslah bagi saya apa yang menjadi kekurangan diri sendiri. Meskipun berhasil meraih Juara 2 se JABOTABEK dengan medali perak di Kejuaraan Intern Taekwondo Modus Club di GOR Jakarta Timur di Minggu 16 Desember 2012, tidaklah menjadikan saya puas, justru dari pengalaman bertanding ini membuat saya mempunyai banyak kewajiban lagi untuk berlatih menutupi kekurangan saya baik Tehnik, Kecepatan, Kekuatan, Olah Nafas dan tidak kalah penting adalah Sikap kita dilapangan saat Bertanding (Ha2x karena menurut saya "Saya itu Gak bangettt waktu tanding kemarin" tapi namanya rejeki ga kemana2 sih - Tetep aj Juara :b).

Satu lagi dukungan dari para pelatih meskipun hanya beberapa patah kata bisa membuat mental, semangat terdongkrak lagi dan suasana hati menjadi lebih baik dan itu sangat terasa saat kita menjalani pertandingan dimana benar-benar beberapa patah kata dari pelatih membuat kita merasa bahwa usaha kita baik menang atau kalah itu dihargai (^-^ Thanks Sabeum dan Sabeumnim) terutama terima kasih sekali untuk Sabeum Ari, Sabeum Maliq, Sabeum Chairil, Sabeum Boyke, Sabeum Dasril dan Sabeum Aji.

Saya memiliki teman-teman, sabeumnim dan dojang yang membantu dan mendukung kami para Taekwondoin'nya untuk membina diri, membiasakan berpikir secara luas dan cepat tanggap baik dalam arena pertandingan, dalam latihan rutin maupun dalam pergaulan diluar lapangan. Kekerabatan ini yang menjadikan kami kuat dan tentunya hal ini bisa dijadikan referensi bagi rekan-rekan di tempat atau dojang latihannya untuk menciptakan sendiri suasana kekeluargaan seperti ini.

Pengalaman bertanding ini membuat kita sesama pecinta seni beladiri Taekwondo menjadi lebih dewasa dan memiliki mental yang lebih baik. Teman-teman cuma mau kasih masukan saja supaya tidak mengalami kekecewaan dalam mengejar mimpi meraih medali yang diharapkan. ^-^ Jia You!

"Lebih baik kita mati-matian dilapangan saat latihan daripada Kita Hancur hanya menjadi keset kaki di Arena Pertandingan"

Tidak ada komentar: